Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ninja 250 Terbaru Meluncur Tahun Ini, Sasis dan Mesin Berubah

Febri Ardani Saragih - Jumat, 24 Februari 2017 | 08:05 WIB
Kawasaki Ninja 250 hasil rekayasa digital majalah Young Machine.
Young Machine
Kawasaki Ninja 250 hasil rekayasa digital majalah Young Machine.

Probolinggo, Otomania.com – Siap-siap, Kawasaki Ninja 250 bakal punya desain baru yang meluncur tahun ini. Sumber dari Kawasaki Motor Indonesia, Kamis (23/2/2017), menjelaskan, kadar perubahannya major change. 

Sumber itu tidak menjelaskan detail waktu peluncuran, namun dikatakan perubahan di antaranya pada sasis dan mesin. Bobot Ninja 250 terbaru bakal lebih enteng dan tentu saja performanya meningkat.

Saat ini Ninja 250 menggendong mesin 249cc bertenaga 32 PS dan torsi 21 Nm. Buat pendukung laju, suspensi depan menggunakan telescopic dan di belakang Uni-Trak dengan lima pengaturan.

Perubahan major change Ninja 250 hadir setelah peluncuran perdana di Indonesia pada 2012 lalu. Atas alasan pasar lebih besar di dalam negeri, peluncuran Ninja 250 terbaru diutamakan terjadi di Indonesia.

Ninja 250 adalah model sport fairing terlaris di Indonesia, tahun laku sekitar 14.000 unit. Hasil Ninja 250 masih jauh lebih tinggi ketimbang pesaingnya, Yamaha R 25 sejumlah 5.150 unit dan Honda CBR250RR sebanyak 2.698 unit. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa