Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaya Baru Renault Dekati Konsumen

Setyo Adi Nugroho - Senin, 20 Februari 2017 | 16:45 WIB
Gerai Autobacs-Renault dibuka secara resmi
Otomania/Setyo Adi
Gerai Autobacs-Renault dibuka secara resmi

Jakarta, Otomania.com – PT Auto Euro Indonesia, pemegang merek Renault di Indonesia bersama dengan PT Autobacs Indomobil Indonesia, pemegang merek aksesori Autobacs, pada Senin, (20/2/2017) meresmikan Gerai Autobacs-Renault di Karawaci, Tangerang. Gerai ini berkonsep butik dengan mengusung tema “Automotive Lifestyle Center”.

Renault menjadikan gerai aksesori Autobacs ini salah satu sales point mereka di area Tangerang. Tujuannya untuk mendekati konsumen dengan memanfaatkan intensitas kunjungan mereka ke pusat perbelanjaan Supermal Karawaci.

“Kalau biasanya memperkenalkan mobil di diler dan showroom, kali ini Renault memperkenalkan produknya bekerja sama dengan Autobacs yang merupakan merek aksesori ternama dari Jepang. Kombinasi ini dapat menarik pengunjung yang tidak hanya melihat mobil saja namun juga tertarik dengan produk perawatan bagi kendaraan mereka,” ucap Yusak Kertowidjojo, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses Internasional dalam sambutannya saat pembukaan gerai Autoobacs-Renault, Senin (20/2/2017).

Pada kesempatan ini, Renault juga secara simbolis menyerahkan kunci Koleos dan Kwid kepada konsumen pertama yang telah memesan kedua produk tersebut. Renault Kwid dan Koleos diperkenalkan berbarengan pada Oktober 2016 lalu. 

"Setelah kami perkenalkan tahun lalu, antusias terhadap kedua produk cukup tinggi. Pengiriman kepada konsumen sudah dilakukan sejak Januari, kali ini kita buat secara simbolis penyerahan kepada konsumen," ucap Aryo Soerjo, GM Sales & Marketing Communication PT Auto Euro Indonesia di kesempatan yang sama.

Penyerahan kunci pada konsumen Renault Kwid dan Koleos
Otomania/Setyo Adi
Penyerahan kunci pada konsumen Renault Kwid dan Koleos

Autobacs sendiri hadir dengan menawarkan kualitas produk dan layanan berstandar Jepang. Berdiri di atas lahan seluas 259 meter persegi, gerai ini dilengkapi tenaga konsultan sales berpengalaman untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Bagi Renault, gerai ini merupakan upaya inovasi untuk lebih dekat dengan konsumen. Gerai ini merupakan penambahan sales point Renault yang telah memiliki delapan cabang di Jakarta (MT Haryono dan Pantai Indah Kapuk), Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan dan Pekanbaru.

Bagi Autobacs, ini merukan gerai kelima setelah sebelumnya hadir di AR Hakim-Surabaya, Puri Indah Raya-Jakarta, Bintaro X Change-Jakarta dan Trans Studio Mal.

Gerai Autobacs – Renault ini berlokasi di Supermal Karawaci, Lantai LG, 105 Bulevar Dipponegoro #00-00 Lippo Karawaci 1200- Tanerang 15811.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa