Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Geely dan Chery Masih Dijual di Indonesia

Febri Ardani Saragih - Senin, 13 Februari 2017 | 08:05 WIB
Diler Motorave di Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, masih menawarkan mobil Geely dan Chery.
Febri Ardani/Otomania
Diler Motorave di Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, masih menawarkan mobil Geely dan Chery.

Jakarta, Otomania – Bila ada yang meragukan, mobil merek Geely dan Chery masih dijual di Indonesia. Diler Motorave di Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, bagian dari Grup Auto Mandiri setia memajang beberapa unit dan selalu menanti pembeli.  

Chery J1.
Febri Ardani/Otomania
Chery J1.
Di dalam showroom diler terpajang sedan Geely Emgrand EC7, city car LC Panda, model ikonis taksi London TX4, serta hatchback Chery J1. Salah satu anggota tim diler Motorave di lokasi, Minggu (12/2/2017), menjelaskan, semua model Geely dan Chery pada dasarnya masih dijual.

Selain Emgrand EC7, LC Panda, dan TX4, model Geely yang ditawarkan yaitu LC Cross, serta MK Cross dan MK Sedan yang sudah dirakit lokal. Buat merek Chery, selain J1, ada Tiggo, Eastar, Transcab, dan Transcar. Chery QQ yang statusnya diproduksi di Indonesia ternyata tidak lagi dijual.

Geely LC Panda
Febri Ardani/Otomania
Geely LC Panda
Perakitan Geely selama ini dilakukan di fasilitas milik grup Astra di Gaya Baru Motor. Sedangkan, Chery diproduksi di fasilitas milik grup Indomobil.

Diler Motorave memang tidak hanya menjual mobil merek China. Di lokasi yang sama bisnis ritel sepeda motor merek Kawasaki dan Suzuki juga dilakukan. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa