Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Harga Ertiga Diesel Hibrida, Tanda Jadi Rp 5 Juta

Aditya Maulana - Selasa, 7 Februari 2017 | 11:05 WIB
Spy Shot Suzuki Ertiga Diesel Hibrida
otomania
Spy Shot Suzuki Ertiga Diesel Hibrida

Jakarta, Otomania - Suzuki segera meluncurkan varian baru Ertiga dengan mesin diesel yang dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Informasi mengenai harga pun mulai bocor dari tenaga penjual diler Suzuki.

Menurut pramuniaga diler Suzuki yang menolak disebutkan identitasnya itu mengatakan, Ertiga diesel dibanderol Rp 219.500.000 on the road DKI Jakarta.

"Menurut informasi terakhir yang saya dapat harganya segitu. Meluncur sebentar lagi," kata pramuniaga itu saat dihubungi Otomania, Selasa (7/2/2017).

Bahkan, kata tenaga penjual itu konsumen sudah bisa membeli. Caranya hanya membayar uang tanda jadi Rp 5 juta dan menyerahkan identitas diri untuk dicatat, serta diberikan nomor antre.

Baca: Begini Wujud Ertiga Diesel Hibrida

"Setelah unitnya tersedia, bisa dapat lebih dulu karena sudah bayar uang tanda jadi. Nanti, mau beli kredit atau tunai prosesnya setelah unit resmi diluncurkan," kata dia.

Informasinya, Ertiga diesel hibrida ini diambil dari varian GX manual, sehingga harganya tidak jauh berbeda, dan tetap di bawah tipe tertinggi.

Banderol GX manual Rp 212 juta on the road DKI Jakarta. Jadi, kemungkinan besar harganya bisa menyentuh di Rp 219,5 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa