Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makin Murah, Daihatsu Hi-Max Diskon Puluhan Juta

Febri Ardani Saragih - Kamis, 19 Januari 2017 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania – Pikap paling kecil sekaligus termurah Daihatsu, Hi-Max, kini bisa didapat lebih murah. Menurut pengakuan wiraniaga salah satu diler Daihatsu di Jakarta yang dihubungi Otomania, Senin (16/1/2017), mulai tahun ini Hi-Max ditawarkan diskon Rp 20 juta.

Sekarang Hi-Max dengan mesin Ayla 1.0L itu dijual Rp 96,55 juta untuk versi standar. Varian lain yang sudah dilengkapi penyejuk udara dan power steering dilego Rp 104,55 juta.

Menurut pengakuan wiraniaga tersebut, tawaran diskon Rp 20 juta membuat harga Hi-Max tidak mendekati saudaranya, Gran Max. Daftar harga Gran Max dimulai dari Rp 115,2 juta untuk varian standar bermesin 1.3L.

Hi-Max merupakan nama produksi lokal dari pikap mini Hijet 660cc yang dijual di Jepang. Model ini telah dikembangkan khusus dan diproduksi di Indonesia, hasilnya Hi-Max memiliki snorkel agar bisnis tidak terganggu banjir. 

Walau Daihatsu sudah berani masuk lagi ke segmen pikap mini 1.0L. Langkah itu tidak diikuti pemain besar pikap lainnya yakni Suzuki yang bertahan dengan pikap Carry 1.5L.

Kompetisi Hi-Max bisa diibilang berhadapan dengan Tata Ace EX2 dengan mesin 702cc yang dijual Rp 81,5 juta – Rp 82,9 juta. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa