Status "Murah" Suzuki GSX 150 Hanya Sementara

Aditya Maulana - Kamis, 19 Januari 2017 | 07:09 WIB

Jakarta, Otomania - Suzuki sudah resmi mengumumkan harga GSX-R dan GSX-S 150. Di antara pesaingnya, seperti Honda CBR150R, dan Yamaha R15, banderolnya jauh lebih murah.

GSX-R dijual Rp 27,9 juta, dan GSX-S Rp 23,9 juta on the road DKI Jakarta. Sedangkan kompetitornya, CBR150R paling murah Rp 32,6 juta, dan termahal Rp 33,4 juta, serta R15 dari Rp 31,05 juta sampai Rp 31,65 juta.

Namun, banderol tersebut hanya berlaku sejak Januari 2017 sampai tiga bulan ke depan. Lantas, setelah itu apakah bisa naik atau justru Suzuki akan mempertahankan harga itu?

"Kita belum tahu, sekarang kita fokus dengan harga yang ini," ujar Departemen Head Marketing and Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W Yohan Yahya saat dihubungi Otomania, Rabu (18/1/2017).

Baca: Kejutan, Ini Harga Resmi Suzuki GSX 150

Yohan melanjutkan, setelah tiga bulan perusahaan akan melihat bagaimana respon dari masyarakat. "Kalau positif bisa saja kita pertahankan," kata dia.

Namun, bukan hanya itu dia juga akan melihat kondisi pasar. Sehingga, keputusan naik atau tetap diinformasikan dalam tiga bulan ke depan.

"Sampai sekarang yang pesan saya belum tahu lagi angka pastinya. Nanti setelah bertemu dengan perwakilan diler ini, akan terlihat berapa pemesanannya," kata Yohan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa