Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobilio, Tinggal Beli Bensin Saja

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 13 Januari 2017 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania – Pada peluncuran New Honda Mobilio, Kamis (12/1/2017), PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan layanan purnajual untuk calon konsumen Mobilio baru. Pendek kata, bila membeli Mobilio 2017, konsumen tinggal membeli bahan bakar minyak saja, tanpa perlu memikirkan perawatan.

Honda menawarkan Paket Cermat, yang terdiri dari paket perawatan berkala selama tiga tahun atau 50.000 kilometer (Paket Cermat 1) yang dibanderol Rp 3,25 juta. Selain itu program perawatan selama enam tahun atau 100.000 kilometer (Paket Cermat 2) yang dibanderol Rp 8,1 juta.

“Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik New Honda Mobilio dalam hal perawatan kendaraan. Kalau biasanya ada perubahan biaya perawatan dan suku cadang tiap tahun, konsumen yang menggunakan paket perlindungan ini tidak terpengaruh. Paket ini juga bisa diikutkan dalam kredit kendaraan,” ucap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM di sela acara peluncuran, Kamis (12/1/2017).

Selain itu ada Paket Cermat Plus dimana konsumen mendapatkan gratis perawatan berkala selama tiga tahun atau 50.000 kilometer, bisa juga enam tahun atau 100.000 kilometer. Selain itu kendaraan juga akan dilindungi garansi standar Honda sampai tahun kelima atau 140.000 kilometer.

Konsumen cukup menambahkan biaya Rp 8,25 juta saat membeli Mobilio. Tambahan lain, konsumen mendapatkan manfaat tambahan berupa perpanjangan masa Honda Experience sampai dengan total lima tahun sejak pembelian kendaraan.

Bila paket perlindungan di atas masih dinilai terlalu besar, Honda menawarkan Paket Cermat Mini. Program yang diperkenalkan sejak Agustus 2016 ini tersedia khusus untuk Honda Brio 1.2 L dan Mobilio.

“Jadi konsumen hanya bayar untuk satu tahun atau dua kali perawatan berkala. Paket ini ditambah dengan voucher senilai Rp 100 ribu untuk penggantian aki atau oli,” ucap Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa