Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Honda Mobilio Terbaru

Azwar Ferdian - Kamis, 12 Januari 2017 | 17:05 WIB

Jakarta, Otomania - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan pembaruan dari produk kendaraan multiguna (MPV), Honda Mobilio. Bertempat di Jakarta Theatre, Jakarta Pusat, pengenalan ini menjadi yang pertama dilakukan Honda untuk bersaing di kancah industri otomotif Indonesia di 2017.

Mobilio pertama kali diperkenalkan pada 2013 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Sejak saat itu, MPV ini menjadi volume maker Honda di pasar Tanah Air.

"Pertama kali di dunia New Honda Mobilio diperkenalkan. Produk ini hadir dengan desain sporty dan fitur lebih canggih dan bernilai," ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM dalam sambutannya, Kamis (12/1/2017).

Honda menyematkan beberapa ubahan pada Mobilio terbaru ini pada bagian ekterior maupun interiornya. Ubahan paling mencolok adalah disematkannya model lampu DRL LED yang membuat mobil ini nampak semakin modern.

Dalam interiornya, ubahan hadir pada desain dasbor yang mengikuti model Honda Jazz terbaru. Ubahan lain juga hadir pada jok yang meninggalkan model semi-bucket.

"Sebanyak 80 persen calon konsumen lihat penampilan luar dulu. Baru kemudian tambahan fitur, low running cost, " ucap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM.

Mobilio terbaru ini hadir dalam tiga varian yakni S, E dan RS. Untuk varian S dibanderol Rp 189,5 juta (MT), varian E dibanderol Rp 210 juta (MT) dan Rp 221 juta (AT). Varian tertinggi RS dibanderol Rp 233 juta (MT) dan Rp 243,5 juta (AT).

Mobilio sejak peluncurannya sudah terjual lebih dari 161 ribu unit. Pembaruan ini diharapkan dapat meningkatkan market share Honda di pasar MPV Tanah Air.

Simak prosesi launching New Mobilio 2017 di laman Facebook Otomania

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa