Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobilio Terbaru Tanpa Lampu Proyektor

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 13 Januari 2017 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania – New Honda Mobilio resmi diperkenalkan untuk konsumen Indonesia. PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan ubahan pada sisi eksterior dan interior.

Salah satu yang menjadi perhatian datang dari tipe RS, varian tertinggi New Mobilio yang paling banyak mendapatkan ubahan. Perhatian utama jatuh pada bagian lampu utama atau headlamp dimana Honda menyematkan desain baru model reflektor dengan tambahan LED Light Guide.

Perubahan ini menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, pada varian RS model sebelumnya, lampu utama sudah mendapat sentuhan teknologi lampu proyektor. Apa alasan Honda malah menggunakan lampu reflektor dibanding proyektor untuk model terbaru ini?

“Proyektor hilang karena kami mengikuti apa keinginan konsumen. Sebelumnya kami telah melakukan survei dan mendapati apa yang paling diinginkan konsumen pada Mobilio,” ucap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM disela peluncuran New Mobilio, Kamis (13/1/2017).

Hasil survei mengungkapkan, konsumen Mobilio lebih menginginkan kesan sporty dengan sentuhan aksen hitam dan desain gril yang semakin agresif dari sisi ekterior. Selain itu, fitur-fitur yang bisa dinikmati langsung seperti audio speaker, layar sentuh yang lebih besar, jadi keinginan utama para calon pemilik Mobilio.

Namun bukan berarti teknologi proyektor di lampu utama tidak dapat dipasangkan pada New Mobilio. Kemungkinan tersebut ada di masa depan.

“Kalau memang mau bisa kita lakukan di tahun depan. Jadi bukan tidak bisa dipasang, bisa namun bukan untuk saat ini,” ucap Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa