Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobilio Makin Agresif dengan Warna Baru

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 13 Januari 2017 | 08:45 WIB
No caption
No credit
No caption

 

Jakarta, Otomania – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya memperkenalkan pembaruan MPV Mobilio, sebagai menu pembuka di 2017 ini.

Selain ubahan desain, Honda juga memperkenalkan beragam warna baru untuk dipilih konsumen. Warna tersebut adalah Marine Purple Pearl dan Passion Red pearl untuk tipe E dan S. Untuk tipe RS warna baru hadir dalam Phoenix Orange Pearl Two Tone.

Lantas apakah warna baru ini akan dikenakan biaya yang berbeda? Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM menjelaskan, Honda tidak membanderol harga untuk warna baru namun dari perhitungan material.

“Jadi material pembuatan cat-nya yang dibayar konsumen, bukan karena warna baru. Jadi solid lebih murah, metalik lebih mahal karena materialnya beda,” ucap Jonfis di sela acara peluncuran New Mobilio, Kamis (12/1/2017).

Selain warna baru di atas, warna lainnya adalah Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic dan Taffeta White. Tambahan untuk tipe RS ada warna White Orchid Pearl. Total ada delapan warna pada Mobilio terbaru ini.

Untuk konsumen yang ingin memiliki warna kendaraan dengan aksen metalik, pearl dan two tone akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp 1,5 juta.

Banderol harga untuk varian S dibanderol Rp 189,5 juta (MT), varian E dibanderol Rp 210 juta (MT) dan Rp 221 juta (AT). Varian tertinggi RS dibanderol Rp 233 juta (MT) dan Rp 243,5 juta (AT).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa