Motor Baru yang Diluncurkan Suzuki Tahun Ini

Aditya Maulana - Selasa, 10 Januari 2017 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania - Mengawali 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W menggebrak lewat produk GSX-R dan GSX-S 150. Sepeda motor sport itu mulai diproduksi lokal dan akan dikirim ke tangan konsumen bulan ini.

Menurut penjelasan Yohan Yahya, Departemen Head Marketing and Sales 2w SIS, tidak hanya di segmen motor sport. Ke depan, dipastikan akan ada produk baru di kelas berbeda buat konsumennya di Indonesia.

"Kita akan meluncurkan disegmen matik dan bebek underbone," ucap Yohan saat dihubungi Otomania, Senin (9/1/2017) sore.

Yohan melanjutkan, peluncurannya akan dilakukan di semester pertama tahun ini. Sebab, perusahaan ingin mengejar ketertinggalannya di pasar roda dua nasional.

"Kebetulan momennya pas, sebelum lebaran kita akan launching dua model itu. Jadi kita kejar tayang tahun ini," ucap dia.

Namun, Yohan belum bisa membocorkan seperti apa ubahan pada kedua produk terbarunya itu. Dipastikan, bakal berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya.

"Produknya yang sudah ada di sini (Indonesia), tetapi kita akan ubah dengan konsep yang berbeda, tunggu saja," kata Yohan.


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa