Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Harga Suzuki Ignis, Murah!

Aditya Maulana - Sabtu, 7 Januari 2017 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania - Selain Ertiga diesel hibrida, Suzuki juga akan meluncurkan Ignis buat konsumen Indonesia. Sekarang, pihak internal Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang melakukan pengujian unit di jalanan.

Meski diinformasikan meluncur antara Maret atau April 2017, namun mengenai harga sudah mulai bocor dari para sales diler Suzuki yang berada di Jakarta.

"Harga pastinya belum berani diinformasikan, karena memang belum ada. Kalau konsumen tanya, instruksinya di bawah Rp 200 juta," ujar tenaga penjual itu yang tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Kamis (5/1/2017).

Pramuniaga itu memastikan, meski di bawah Rp 200 juta, tetapi diperkirakan tetap di atas Rp 150 juta. "Kalau pastinya mungkin nanti menjelang waktu peluncuran," kata sales itu.

Baca: Suzuki Ignis Mulai Diuji di Jalanan

Sebelumnya, sumber Otomania pernah membocorkan kalau crossover mungkil itu secara harga setara dengan mobil murah (low cost green car/LCGC). Bahkan, disiapkan juga untuk bersaing dengan kompetitor di kelasnya, yakni Renault Kwid.

"Rentangnya Rp 140 juta sampai Rp 160 juta. Harganya kompetitif," kata sumber itu.

Jika benar dibanderol dengan angka itu jelas menggoda konsumen. Sebab, secara tampilan cukup menarik. Bagaimana menurut Anda?

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa