Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertama Kali Yamaha MT-25 Ganti Warna

Febri Ardani Saragih - Kamis, 5 Januari 2017 | 09:51 WIB

Jakarta, Otomania – Benar juga dugaan Otomania, setelah diketahui warna bodi MT-25 berubah di situs resmi Yamaha Indonesia, pengumuman penggantian warnanya dirilis hari ini, Kamis (5/1/2016). Ada tiga warna baru yang mewakili ciri khas Yamaha dan keluarga spesies MT.

Baca: Yamaha R25 dan MT-25 Pakai "Baju" Baru 

Tiga warna buat versi naked R25 ini yaitu Solid Blue, Heroic Silver dengan aksentuasi kuning, dan Black Silver. Ketimbang desain sebelumnya, desain stiker MT-25 sekarang memanjang di sisi tangki. Logo besar “25” di bagian shroud pindah ke tangki dan ukurannya mengecil.

Inilah pertama kalinya MT-25 ganti seragam sejak meluncur pada 2015. Walau ada perubahan harganya tetap, Rp 46,6 juta.

“Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan resmi.

Selain MT-25, di situs Yamaha Indonesia juga bisa ditemukan R25 ganti warna dan desain stiker. Jadi, jangan kaget kalau pengumumannya juga menyusul. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa