Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kombinasi Kelir Baru Honda Vario

Aditya Maulana - Rabu, 4 Januari 2017 | 15:46 WIB

Jakarta, Otomania - Salah satu skutik terlaris Honda, yakni Vario kini punya grafis dan kombinasi warna baru. Ubahan itu dilakukan sejalan dengan kebutuhan generasi muda yang selalu ingin tampil trendi.

Pilihan warna baru hadir melalui kombinasi warna elegan antara front fender dan bodi yaitu aplikasi warna hitam untuk Grande White. Putih dipadukan denganEstilo Black dan abu-abu sebagai sebagai komibasi dalam pilihan Glam Red.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menjelaskan, model ini telah menjadi pilihan lebih dari 9,1juta (ytd Okt 2016: 9.063.137 unit) konsumen di Indonesia. Hal ini menunjukkan besarnya apresiasi masyarakat terhadap Honda Vario series yang digunakan sebagai sarana transportasi di perkotaan.

"Kami menghadirkan penyegaran motor skutik fashionable terbaik di kelasnya yang menjadi trendsetter di Indonesia. Secara konsisten kami akan berusaha menghadirkan pilihan terbaru motor Honda sejalan dengan perkembangan kebutuhan konsumen," kata Margono dalam keterangan resmi, Rabu (4/1/2017).

Margono melanjutkan, penyematan grafis baru ini juga dilakukan pada seluruh tipe CBS, dan CBS-ISS.

Mengenai harga, di pasarkan Rp 16.150.000 tipe CBS dan Rp 16.950.000 tipe CBS-ISS (on the road Jakarta) untuk pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White.

Sementara warna Advance Matte Grayc dijual Rp 16.250.000 tipe CBS dan Rp 17.050.000 tipe CBS-ISS (on the road Jakarta). Selanjutnya mengenai target dipatok 15.000 unit per bulan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa