Piaggio Makin Dekat dengan Warga Karawang

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 31 Desember 2016 | 12:11 WIB


Jakarta, Otomania – PT Piaggio Indonesia, pemegang merek sepeda motor Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprillia, meresmikan diler yang ke-37 di penghujung tahun. Kali ini, Piaggio Indonesia mendekatkan diri dengan pelanggan potensial di kawasan Karawang, Jawa Barat.

“Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau. Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang sehingga akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia, Igor Panjaitan dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Jumat (30/12/2016).

Diler ini menjadi diler resmi ketujuh di Jawa Barat. Sebelumnya Piaggio telah hadir secara resmi di Bandung di kawasan Veteran, Pungkur, Dago, Cibir (Bogor), serta Cirebon; di daerah Parajukan.

Diler resmi terbaru ini menghadirkan layanan lengkap 3S (Sales, Service dan Spare part) yang bekerja sama dengan Saluyu Vespario. Penyalur resmi ini beralamat di Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat

Melalui penyalur resmi ini, pelanggan dapat memperoleh informasi lebih banyak dari beragam produk Vespa dan Piaggio, seperti edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, and Piaggio Beverly 350.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa