Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lokasi Parkir Saat "Car Free Night" Tahun Baru

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 28 Desember 2016 | 10:11 WIB


Jakarta, Otomania – Warga Jakarta yang hendak menghabiskan waktu pergantian tahun di pusat kota tahun ini kembali dapat menikmati berbagai hiburan. Pasalnya Pemerintah Kota Jakarta kembali memberlakukan Car Free Night dan menghadirkan lima panggung hiburan untuk dinikmati masyarakat.

Posisi panggung hiburan tersebut antara lain Monas Timur dekat Lapangan Futsal, di depan Gedung Jaya Jalan Thamrin dan Bundaran HI Jalan Imam Bonjol. Dua panggung lain didirikan di depan Chees Plaza Setia Budi Jalan Sudirman dan Pertigaan Benhil.

Pihak Kepolisian akan melakukan penglihan arus lalu lintas sejak pukul 17.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Bagi masyrakat yang ingin membawa kendaraan telah disediakan kantong-kantong parkir di sekitar lokasi Car Free Night.

Lokasi tersebut di antaranya:

1. Bagi masyarakat yang hendak menyaksikan hiburan di Monas Timur bisa memarkirkan kendaraan di IRTI Lapangan Banteng dan Masjid Istiqlal.

2. Masyarakat yang hendak menyaksikan hiburan di depan Gedung Jaya Thamrin akan disediakan lapangan parkir di Gedung Sarinah dan sepanjang jalan Wahid Hasyim.

3. Masyarakat yang hendak menyaksikan hiburan di Bundaran HI dapat memarkirkan kendaraannya di Jalan Imam Bonjol dan Jalan Agus Salim.

4. Masyarakat yang hendak menyaksikan panggung hiburan di Chess Plaza dapat memarkirkan kendaraan di gedung Chees Plaza dan Jalan Setia Budi.

5. Masyarakat yang hendak menyaksikan hiburan di pertigaan Benhil dapat memarkirkan kendaraan di parkiran Benhil dan Parkir Timur Senayan.

Selain itu pihak kepolisian juga telah menyediakan tambahan lokasi parkir di gedung-gedung sepanjang lokasi Car Free Night. Diharapkan masyarakat dapat menikmati pergantian tahun dengan tertib dan nyaman sembari menjaga keamanan bersama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa