Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stok "Mobil Sejuta Umat" Habis

Aditya Maulana - Jumat, 23 Desember 2016 | 16:46 WIB

Jakarta, Otomania - Memasuki akhir 2016, stok kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) dari masing-masing merek menipis. Bahkan, pengakuan beberapa pramuniaga dari merek tertentu sudah habis.

Seperti yang diutarakan oleh tenaga penjual diler Auto2000 di kawasan Jakarta Selatan. Menurut pramuniaga yang menolak disebutkan namanya itu, Avanza model 2016 sudah tidak tersedia.

"Kami sekarang jualan Avanza dan Veloz untuk model 2017. Promonya sama saja, uang muka ringan dan diskon puluhan juta rupiah," kata pramuniaga itu saat dihubungi Otomania, Jumat (23/12/2016).

Sementara menurut wiraniaga diler Suzuki di kawasan Jakarta Selatan, untuk Ertiga yang stoknya sudah habis hanya tipe GX matik, sementara GL manual, dan GX manual masih ada.

"Tetapi stoknya juga sangat sedikit sekali. Promonya masih ada, yaitu uang muka hanya Rp 8 juta. Proses kredit bisa cepat asal semua persyaratannya lengkap," ujar wiraniaga yang juga tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Jumat (23/12/2016).

Tenaga penjual diler Honda di Jakarta Timur pun mengatakan hal serupa. Ketersediaan unit Mobilio sudah mulai menipis. Diperkirakan akan habis dalam pekan ini.

"Kalau di diler kami memang stoknya sudah tidak banyak. Pilihan warnanya juga hanya yang standar seperti hitam. Kalau sudah habis, kita akan jual yang model 2017, tentunta akan ada penyesuaian harga mengikuti pajak yang berlaku nantinya," kata tenaga penjual Honda yang tidak mau juga disebutkan identitasnya kepada Otomania, Jumat (23/12/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa