Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Nissan, Uang Muka Murah buat Grand Livina

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 23 Desember 2016 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania – Waktu akhir tahun digunakan oleh pabrikan roda empat untuk memberikan beragam promo menarik bagi calon konsumennya. Salah satunya ditawarkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang memberikan penawaran special untuk pembelian produk Nissan dan Datsun.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki produk Nissan dan Datsun di akhir tahun. Penawaran ini hanya berlangsung bulan ini saja, kami harapkan konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik,” ucap Hana Maharani, Head of Communication NMI dalam keterangan resminya, Kamis (22/12/2016).

Dari merek Nissan, uang muka ringan ditawarkan mulai Rp 17 juta untuk model New Nissan Grand Livina varian SV dengan transmisi manual.

Selain itu Nissan juga memberikan program cicilan dengan bunga 0 persen. Ini berlaku untuk model Grand Livina, Serena dan X-Trail.

Selama Desember 2016, Datsun menawarkan besaran uang muka ringan mulai Rp 9 jutaan. Syaratnya khusus pembelian unit di bulan ini saja dengan harga on the road baik tunai maupun leasing.

Selain itu Datsun juga memberikan hadiah aksesori menarik seperti rear power window, seat cover, electric mirror, fog lamp, alloy wheel dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Calon konsumen Nissan Datsun yang ingin tahu lebih banyak mengenai program ini silahkan sambangi 121 diler Nissan Datsun yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa