Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Juga Minta "Om Telolet Om"

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 21 Desember 2016 | 17:38 WIB

Jakarta, Otomania – Demam klakson telolet beberapa hari terakhir membuat gaduh dunia maya. Tidak hanya di dalam negeri, aksi anak-anak di jalan yang meminta sopir bus membunyikan klakson uniknya ini melanda luar negeri.

Beberapa yang sudah terkena deman klakson telolet ini adalah artis musik disk jockey (DJ) luar negeri yang bahkan menggunakan suara klakson ini untuk dijadikan remix musik elektro mereka. Demam tanda pagar Om Telolet Om juga melanda atlet-atlet internasional.

Dari pantauan Otomania, sang juara dunia MotoGP 2016, Marc Marques tidak ketinggalan ikut demam telolet. Dari kicauannya di Rabu (21/12/2016) Marquez membagikan “Om Telolet Om” pada 1,98 juta pengikutnya.

Tidak ayal kicauannya ini di kicaukan kembali oleh 8.600-an pengikutnya hanya dalam waktu dua jam saja. Pebalap Spanyol yang memiliki banyak penggemar di Indonesia ini memang suka membagikan hal-hal berbau Indonesia pada pengikutnya.

Demam telolet melanda dunia setelah beberapa hari menjadi trending topik di jagat Twitter. Aksi anak-anak yang merekam bus-bus dengan suara unik ini siapa sangka menjadi viral dan mendunia.

Aksi ini sebenarnya telah berlangsung cukup lama di beberapa daerah yang kerap dilewati layanan bus antar kota. Kesenangan mendengar klakson unik bus ini menjadi pengisi waktu luang di sore hari.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa