Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ajak Konsumen Dukung Timnas Langsung

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 15 Desember 2016 | 07:37 WIB

Cibinong, Otomania - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengobarkan semangat penggemar sepakbola Tanah Air dengan gelaran AFF Suzuki Cup 2016.

Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016), bertepatan dengan laga final antara Indonesa melawan Thailand, Suzuki mengajak 12 komunitas klub mobil Suzuki dan 46 komunitas klub motor Suzuki untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut secara langsung.

Selain hadir langsung di Stadion Pakansari, Suzuki juga menyelenggarakan nonton bareng bersama diler roda dua, roda empat dan konsumen Outboard Motor (OBM) di seluruh Indonesia, pada laga putaran final 14 dan 17 Desember 2016.

Untuk diler roda empat, acara nonton bareng diadakan bersama komunitas di 11 kota besar di seluruh Indonesia. Bagi roda dua, Suzuki menggelar acara bersama komunitas di 29 main diler di 8 kota besar di Indonesia. Total terdapat 203 titik nonton di Indonesia untuk konsumen motor Suzuki.

Masih seputar semangat piala AFF, Suzuki menghadirkan program bertajuk "Tebak Bola" yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia. Untuk wilayah Jabodetabek, diadakan di fx Sudirman hingga 17 Desember mendatang. Program ini menyediakan hadiah gawai dan jersey bola bagi peserta yang dapat menebak jumlah bola yang terdapat di dalam mobil Ertiga.

Bersamaan dengan pertandingan final di Stadiun Pakansari, Suzuki menampilkan beragam produk mobil, motor maupun OBM seperti SX-4 Scross, New Ertiga Drezza, GSX-R dan GSX-S 150.

“Ini sesuai dengan tema yang diusung PT SIS, “GEAR to Fight”. Tema ini sejalan dengan new primary brand image dari Suzuki Indonesi yaitu GEAR,” ucap Permata Islam, 4W General Manager of Brand Development PT SIS, Rabu (14/12/2016).

Pertandingan Indonesia melawan Thailand di leg pertama berakhir dengan kemenangan Indonesia dengan skor 2-1. Leg kedua akan diadakan Sabtu, (17/12/2016) dengan Thailand sebagai tuan rumah.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa