Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Nissan Khusus Akhir Pekan Ini

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 10 Desember 2016 | 10:05 WIB

 

Jakarta, Otomania – Waktu akhir tahun ini benar-benar dimanfaatkan oleh para pemegang merek otomotif untuk menaikkan angka penjualan. Tidak terkecuali Nissan.

Pada Sabtu, (10/12/2016) bertempat di diler MPM Auto Nissan Datsun Alam Sutra, Nissan mengadakan program tukar tambah mobil lama dengan model Nissan terbaru. Promo ini berlaku untuk calon konsumen yang memiliki mobil dengan model dan merek apapun tanpa terkecuali.

Acara ini dilakukan dengan model jual beli langsung di tempat ini punya syarat cukup mudah. Calon konsumen pertama harus melakukan pemesanan tempat terlebih dulu dengan panitia penyelenggara. 

Langkah selanjutnya peserta membawa kendaraannya, dalam keadaan siap jual dan bersih. Termasuk tidak ada barang milik konsumen yang tertinggal di kendaraan.

Peserta wajib menunjukkan STNK asli kendaraan dan KTP yang berlaku kepada panita saat pendaftaran ulang. Segala proses tawar menawar dan dealing terhadap mobil dilakukan langsung antara peserta dan penawar.

Bila mobil sudah terjual, peserta wajib melaporkan kepada panita. Setelah itu, peserta setuju untuk langsung melakukan pemesanan terhadap unit Nissan baru melalui tim diler saat unit terjual.

Acara ini diselenggarakan mulai ukul 11.00 hingga 17.00 WIB. Dalam promo ini juga tersedia kemudahan kepemilikan seperti total uang muka mulai Rp 20 jutaan, cicilan mulai Rp 4 jutaan, test drive berhadiah motor dan undian berhadiah mobil Nissan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa