Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Promo Kaca Film Akhir Tahun

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 9 Desember 2016 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania – Bulan terakhir dalam kalender 2016 telah tiba. Bagi pemilik mobil yang saat ini sedang mencari produk kaca film, beberapa merek di pasaran sedang mengumbar promo menarik khusus akhir tahun.

Dimulai dari merek kaca film First Klass, Masterpiece, O2 dan Blacklist. Merek yag terdaftar dalam website e-commerce kaca film, Kacafilm-indo.com ini mengumbar diskon hingga 50 persen untuk pemasangan kacanya.

“Khusus di tanggal 12 sampai 14 Desember 2016 dalam rangka hari belanja online nasional kami memberikan promo gratis untuk kaca depan mobil,” ucap Adi Purwanto, Komunikasi Pemasaran kacafilm-indo.com dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Rabu (7/12/2016).

Promo lain yang diperoleh Otomania adalah kaca film Nexgard. Potongan kali ini diberikan kepada dua tipe kaca film Carbon dan Premium.

“Buat tipe Carbon full set di Rp 1 juta untuk mobil sekelas Yaris, Sirion, Jazz dan Avanza. Tipe Premium di Rp 1,9 juta full set. Bedanya di kemampuan tolak panasnya,” ucap Aat Ramadhan dari Mega Auto Film, Pasar Mobil Kemayoran saat ditemui Otomania (8/12/2016).

Selain itu promo akhir tahun didapat dari merek kaca film Perfections. Kaca film ini memberikan promo 40 persen untuk tipe Black Crystal.

“Dari harga Rp 2,3 juta jadi Rp 1,6 juta untuk mobil sekelas sedan dan city car. Minibus seperti Innova dari Rp 2,5 juta jadi Rp 1,8 juta. Biasanya kegelapannya mengikuti selera konsumen,” ucap Iik dari Panorama Auto Film, Pasar Mobil Kemayoran di waktu yang sama.

Promo lain datang untuk tipe kaca film 3M yang memberikan promo untuk tipe Black Beauty. Akhir tahun ini di diskon sebesar 30 persen. Pemakaian di kendaraan sekelas city car dikenakan harga Rp 1,2 juta dan minibus Rp 1,4 juta. Pembelian 3M ini bisa mendapatkan kartu garansi resmi 3M.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa