Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Z650 Sudah Inden Puluhan Unit

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 2 Desember 2016 | 09:35 WIB

Jakarta, Otomania – Kawasaki Z650 terbaru telah dikenalkan pertama kali pada pameran EICMA, Milan bulan November lalu. Tanpa pemberitahuan yang terlalu besar, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) langsung menawarkan buat pecinta Kawasaki di Tanah Air.

“Z650 sudah hadir di EICMA, langsung kita tawarkan. Memang hanya lewat media sosial tidak ada seremoni khusus. Kami tawarkan pada penggemar Kawasaki,” ucap Michael Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion KMI, Rabu (30/11/2016).

Kawasaki menawarkan motor pengganti ER-6N tersebut seharga Rp 159,9 juta on the road Jabodetabek. Motor sport ini akan hadir di bulan Desember ini.

Secara mengejutkan, meski tidak banyak woro-woro motor ini sudah diinden sebanyak 50 unit.

“Datang di Desember ini. Indennya belum banyak karena belum massif promonya, tahun depan lebih agresif. Tapi sudah di 50 unit,” ucap Michael.

Z650 hadir dengan mesin 649 cc parallel twin yang dipasangkan dengn transmisi enam percepatan. Mesin ini diklaim menghasilkan tenaga sebesar 69 tk dengan bobot 187 kg.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa