Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Ada Kabar dari Calon Sponsor Rio

Stanly Ravel - Selasa, 29 November 2016 | 10:35 WIB

Jakarta, Otomania - Hingga berakhirnya seri F1 2016, Rio Haryanto belum juga mendapatkan kepastian untuk kembali berlaga di musim mendatang. Padahal, peta persaingan makin memanas, terlebih dengan hanya tersisa tiga kursi kosong, yakni satu di Sauber dan dua lagi di Manor.

Ibunda Rio, Indah Pennywati, mengatakan bahwa sampai detik ini belum ada kabar terbaru mengenai Rio, untuk bisa kembali di ajang balap paling bergengsi tersebut.

"Kita belum bisa kasih update, karena memang belum ada info yang baru," ucap Indah saat dihubungi Otomania, Senin (28/11/2016).

Indah enggan berbicara banyak soal kabar sponsor yang beberapa waktu lalu disebutkan siap mendanai Rio. Menurutnya, sampai detik ini belum terealisasi.

"Untuk sponsor dan tim saat ini juga belum ada kelanjutannya. Kami hanya bisa berusaha yang terbaik saja," kata Indah.


Seperti diketahui, Rio saat ini tidak memiliki banyak pilihan. Untuk bisa bergabung dengan Sauber, Rio terbentur dengan masalah dana. Hal ini juga berlaku bila dirinya kembali ke Manor yang dikabarkan membutuhkan dana sebanyak 15 juta euro sebagai modal di tahun depan.

F1 2016 resmi selesai dengan mengatarkan Nico Roseberg dari Mercedes-Benz sebagai juara dunia. Nico yang finish di posisi kedua setelah Lewis Hamilton di Sirkuit Yas Marina Abu Dhabi berhasil mengumpulkan poin terbanyak, yakni 385 poin, unggul 5 poin dari Hamilton.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa