Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beda Vios Limo dan Vios Sesungguhnya

Stanly Ravel - Rabu, 23 November 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania - Auto2000 resmi memasarkan Vios Limo secara retail dalam dua varian untuk masyarakat. Dibandingkan dengan Vios biasa, harga Limo ternyata lebih mengiurkan.

Lalu apa perbedaan spesifikasi antar Limo dan Vios E M/T yang jadi varian terbawah Vios sehingga membuat kisaran harga jual Limo bisa lebih murah. Secara singkat, Kemas Henry Kurniawan, Communication and Digital Marketing Departemen Head Auto2000, mencoba untuk menjabarkannya.

"Limo beda di pelek, aksesori, power window, dan sistem pengeremannya. Paling signifikan tidak ada varian matik semuanya hanya transmisi manual," kata Kemas kepada wartawan, Sabtu (19/11/2016).

Dari sisi ekterior, Limo tampil sederhana menggunakan pelek kaleng. Sedangkan rumah kaca spion serta handel dibalut warna hitam, tidak seperti Vios yang menggunakan kelir senada dengan warna bodi dan dilengkapi pelek alumunium.

Selain itu, kaca spion Limo belum mengunakan fitur retractable yang bisa telipat otomatis seperti Vios pada umumnya. Masuk ke interior, bila Vios sudah dilengkapi dengan multi information display (MID) dan power window, maka Limo masih mengusung teknologi manual.

Untuk sistem pengereman , Limo masih konvensional tanpa dilengkapi anti-lock breaking system (ABS) layaknya Vios yang sudah jadi fitur standar pabrikan.

Namun, untuk memberikan suguhan berbeda Auto2000 menyediakan Limo versi lux. Varian ini datang dengan beberapa tambahan, yakni audio, pelek alloy, serta jok yang dilapisi kulit sintetis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa