Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Puluhan Juta di Auto2000 Masih Berlanjut

Stanly Ravel - Selasa, 22 November 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania - Auto2000 sukses mengelar acara Bursa Mobil Kita (Burtok) 2016 di Jakarta, Sabtu (19/11/2016). Beragam program penjualan dibuat untuk memberikan kemudahan bagi masyarkat memiliki Toyota, mulai dari angsuran murah, trade-in, sampai diskon puluhan juta.

Bagi yang tidak sempat hadir tidak perlu khawatir, pasalnya Auto2000 tetap memberikan diskon meski gelaran Burtok sudah selesai.

Kepala Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000, Kemas Henry Kurniawan, menjelaskan, beberapa potongan harga dan paket penjualan masih berlaku hingga saat ini.

"Diskon masih tetap ada meski Burtok sudah selesai. Masayarakat yang ingin memiliki Toyota bisa langsung sambangi Auto2000 terdekat untuk keterangan lebih lanjut," ucap Kemas saat dihubungi Otomania, Senin (21/11/2016).

Menurutnya, hampir semua produk memiliki potongan harga. Sedangkan untuk nomoinal potongan harganya, ia mengatakan berbeda-beda untuk tiap modelnya.

"Semuanya ada diskon, kecuali Calya. Diskon Rp 15 juta untuk Yaris Heykers tetap berlaku, Yaris model biasa yang sudah di improvement juga ada diskonnya. Untuk model produksi 2015 memang lebih besar, tapi mengkuti ketersediaan unit, saat ini paling banyak hanya Innova saja," papar Kemas.


Informasi dari salah satu wiraniaga yang Otomania temui saat acara Burtok, mengatakan bahwa ada beberapa unit Toyota yang memiliki potongan harga menarik. Mulai dari kelas hatchback, LCGC, MPV, samapi SUV.

"Diskon macam-macam teranguntung tipe mobil. Avanza potongan harganya mulai dari Rp 18-20 juta, Agya Rp 7-8 juta, Innova Rp 22-24 juta, dan Fortuner baru Rp 23-25 juta. Untuk model paling baru hanya Sienta yang diskonnya Rp 20 juta, Calya belum main potongan," ucap wiraniaga saat berbincang dengan Otomania di Jakarta, Sabtu (19/11/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa