Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Vios Limo Kini Dijual Bebas

Stanly Ravel - Sabtu, 19 November 2016 | 18:35 WIB

 Jakarta, Otomania - Toyota Vios Limo selama ini dijual secara fleet (borongan) untuk kendaraan taksi. Namun bagi masyarakat yang tertarik untuk membeli mobil ini dalam kondisi baru, Auto2000 menyediakannya secara retail. Sedan taksi ini tersedia dalam dua versi, yakni standar dan Lux.

Kemas Henry Kurniawan, Kepala Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000, menjelaskan bahwa penjualan Vios Limo dilakukan untuk mengincar konsumen pribadi dan taksi online.

"Kami baru coba jual unit Limo, selain untuk penggunaan pribadi rencananya juga ditawarkan untuk taksi online karena sekaran kendaraan di bawah 1.300 cc kan tidak boleh," ucap Henry kepada wartawan di Jakara, Sabtu (19/11/2016).

Menurutnya untuk Limo Lux menjadi varian yang mewah karena sudah memiliki beberapa ubahan. Mulai dari penggunaan pelek alloy, kaca film, jok yang dilapisan kulit sintetis, serta head unit keluaran Kenwood. Untuk versi standar sendiri hadir tanpa ada ubahan.

Sedangkan untuk kaca jendala semua modelnya masih dioperasikan secara manual, tanpa ada power window. Vios Limo dipasarkan melalui dua cara, yakni kredit dan manual, bagi konsumen yang sedang mencari sedan baru dengan harga terjangkan Vios Limo bisa jadi solusinya.

Untuk versi standar dipasarkan sebesar Rp 165 juta, sedankan Limo versi mewah beda Rp 10 juta, yakni Rp 175 juta. Semuanya hanya dilengkapi dengan transmisi manual lima percepatan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa