Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Toyota Indonesia Balapan di Jepang

Azwar Ferdian - Selasa, 15 November 2016 | 08:08 WIB

Sentul, Otomania - Gelaran Indonesia Series of Motorsport (ISSOM) Seri 6, telah berakhir pekan lalu, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. ISSOM 2016 ini memberikan cerita tersendiri buat Toyota Team Indonesia (TTI).

Hari Darma Manoppo pebalap TTI, sukses menjadi runner-up, di seri penutup tersebut. Ini menjadi modal TTI untuk berlaga di Netz Cup Vitz Race, yakni balapan Yaris yang akan berlangsung akhir bulan ini di Jepang.

“TTI sendiri baru turun di seri 4 ISSOM  2016,  target kita pertama penjajakan, kedua ada progres dan ketiga bisa mencapai hasil yang terbaik. Buat kami hasil itu sudah sangat memuaskan, berkat dukungan yang luar biasa dari para sponsor seperti Toyota Astra Motor, Toyota Racing Development, GT Radial, TMO," ujar Memet Djumhana, general Manager Toyota Team Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin (15/11/2016).

TTI berdiri sejak 1989 dan bisa eksis hingga saat ini. Tim balap Toyota Indonesia ini berupaya melakukan renegerasi guna melahirkan bibit- bibit baru pebalap Indonesia. Selain itu, TTI juga memiliki program mengirimkan pebalapnya ke ajang internasional.

“Toyota Team Indonesia memohon doa restu dari masyarakat, agar pebalap Indonesia berhasil di kancah Internasional dan mendulang sukses ditahun berikutnya,” ujar Memet.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa