Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rush Diskon Rp 25 Juta, Angsuran Terios Rp 140.000 Per Hari

Aditya Maulana - Sabtu, 12 November 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania - Pasar sport utility vehicle (SUV) kompak di pasar otomotif nasional cukup besar. Pilihannya pun beragam, mulai Toyota Rush, Daihatsu Terios, hingga Honda BR-V.

Namun, promo yang ditawarkan oleh diler selama November 2016 paling menarik dilakukan Toyota dan Daihatsu. Jenisnya berbeda-beda, seperti diskon hingga program kredit atau cicilan ringan.

Pramuniaga salah satu diler Daihatsu mengatakan, program yang ditawarkan, yaitu angsuran ringan. Per hari konsumen hanya diminta membayar Rp 140.000-an.

"Tenor yang kita berikan mulai 36 hingga 60 bulan. Angsuran paling rendah Rp 4,7 jutaan per bulan, dan paling mahal Rp 8,2 jutaan per bulan," kata pramuniaga Daihatsu yang tidak mau disebutkan identitasnya saat ditemui Otomania di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2016).


Berbeda dari wiraniaga Toyota. Promo menarik yang ditawarkan selama bulan ini, yaitu diskon hingga Rp 25 juta. Bahkan berlaku untuk pembelian secara kredit atau tunai.

"Berlaku juga untuk semua tipe, dan konsumen tidak harus menunggu lama. Kalau kredit, begitu prosesnya selesai mobil dua atau tiga hari dikirim," ujar wiraniaga yang juga enggan disebutkan identitasnya kepada Otomania belum lama ini.

Secara harga, Terios dibanderol mulai Rp 191.700.000 hingga Rp 228.900.000. Sedangkan Rush Rp 238.300.000 sampai Rp 262.950.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa