Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Strategi Baru Auto Bild Award

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 10 November 2016 | 16:05 WIB

Jakarta, Otomania - PT V-Kool Indo Lestari, distributor kaca film V-Kool di Indonesia, mengumumkan kerja sama dengan majalah Auto Bild Indonesia. Kerja sama tersebut dilakukan dalam penyelenggaraan Auto Bild V-Kool Indonesia Award. 

Kerja sama ini sebagai penerjemahan slogan V-Kool “You Deserve The Best”sebagai produk kaca film premium. Kerja sama strategis ini akan berlangsung selama tiga tahun dimulai pada tahun 2016 ini.

“Auto Bild V-Kool Indonesia Award adalah bentuk apresiasi V-Kool kepada agen pemegang merek sebagai mitra kerja V-Kool. Harapan kami, penghargaan ini juga dapat menjadi referensi bagi pecinta otomotif Indonesia mengenai produk terbaik,” ucap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari di sela peresmian kerja sama di Decanter Cafe, Kamis (10/11/2016).

Penghargaan ini ke depannya dapat memberikan referensi yang akurat bagi para konsumen, dalam mengambil keputusan sebelum membeli produk. 

“Dalam Auto Bild Award yang setiap tahun di selenggarakan, akan dipilih mobil-mobil terbaik yang sudah melewatu proses seleksi ketat sejak Januari hingga Oktober 2016. Semua kontestan kami uji secara independen untuk mendapatkan data dan fakta terukur. Parameter penilaian meliputi desain, performa, fitur, kenyamanan, fun to drive, value for money dan jumlah varian,” ucap Bimo Aribowo, Editor in Chief Auto Bild Indonesia.

Pengumuman pemenang Auto Bild V-Kool Indonesia Award akan diselenggarakan pada hari Rabu, (7/12/2016) di Fairmont Hotel Jakarta, Senayan, jakarta Selatan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa