Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Kaca Film untuk Keamanan

Aditya Maulana - Selasa, 8 November 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania - Fungsi lain dari kaca film, yaitu untuk melindungi pengguna mobil dari serpihan kaca jika terjadi kecelakaan. Tetapi, tidak semuanya punya keunggulan seperti itu.

Salah satu kaca film yang punya nilai positif seperti itu, yakni Masterpiece Safety. Diklaim mempunyai ketebalan serta daya rekat yang kuat.

Dalam keterangan resmi, Senin (7/11/2016) kaca film tersebut dapat memperkuat kaca agar tahan terhadap benturan yang keras, termasuk hantaman benda tajam dan tumpul.

Formula yang dimiliki kaca film tersebut diklaim mampu menahan serpihan kaca tetap pada tempatnya, sehingga dapat mengurangi risiko buruk akibat kaca pecah.

Selain itu, kaca film itu juga berfungsi menambah kekerasan dari kaca. Jika terjadi kaca pecah sekalipun, kaca yang terpasang akan menahan pecahan hingga orang akan sulit menembus kaca tersebut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa