Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Rp 150.000 dari NHK

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 3 November 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi pengendara sepeda motor yang sedang mencari helm baru, mungkin bisa memanfaatkan kemudahan satu ini. Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) produsen helm NHK memberikan potongan harga cukup besar untuk helm halfface Predator Double Visor.

Helm yang biasanya dibanderol Rp 300 ribuan ini ditawarkan dengan harga setengahnya yakni Rp 150 ribu. Tentu saja, ada syarat yang ditentukan untuk mendapatkan kemudahan ini.

Selama pameran berlangsung pengunjung yang tertarik mendapatkan helm ini harus memiliki tiket IMoS pada hari pembelian helm, mengikuti akun Twitter atau Instagram IMoS, dan membawa KTP asli.

Proses penjualan hanya berlangsung pukul 17.00 WIB sampai 19.00 WIB dimana calon konsumen akan mendatangi booth Promo Helm IMoS. Di sana konsumen yang terdaftar akan mendapatkan pertanyaan dari MC acara untuk mendapatkan kesempatan membeli helm tersebut.

Jika dirasa persyaratan ini cukup menyulitkan, ada promo lainnya yang disediakan NHK. Helm produksi Indonesia tersebut menyediakan helm half face VOG Style X seharga Rp 150 ribu di booth NHK. Untuk model ini tanpa perlu persyaratan khusus.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa