Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Sport Jadi Bintang Utama di IMOS 2016

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 1 November 2016 | 15:45 WIB

Jakarta, Otomania – Pameran dua tahunan sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 dibuka secara resmi, Rabu (3/10/2016). Merek-merek yang tergabung dalam Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) akan memperkenalkan produk terbarunya disini.

Model sepeda motor yang diperkirakan jadi bintang pada pameran ini ada pada segmen motor sport. Merek seperti Honda, Suzuki dan Kawasaki mempersiapkan model anyar di segmen yang sampai September 2016 telah laku sebanyak 554.165 unit mengalahkan segmen motor bebek.

Berikut beberapa model yang akan hadir di IMOS 2016 nanti

Honda

Selain tetap menghadirkan bintang terbaru CBR 250 RR yang sudah digeber juara dunia Moto GP Marc Marquez, ada model lain yang siap menyapa lantai pameran Honda. Hadir dari segmen motor besar CBR1000RR Fireblade terbaru untuk memuaskan para penggemar kecepatan.

Model yang baru saja diperkenalkan di ajang Intermot 2016 Jerman bulan lalu ini, hadir dengan varian SP dan SP2. Motor ini di klaim lebih ringan 15 kg dan lebih  bertenaga dari model sebelumnya. 

Selain itu akan ada beberapa model dari kelas motor besar untuk dinikmati para pecinta merek berlogo sayap tersebut.

Suzuki

Suzuki menghadirkan harapan baru dari model sport mereka untuk Indonesia. Suzuki akan memperkenalkan varian sport bermesin 150 cc terbaru yang sudah lama dinantikan.

GSX-R 150 serta GSX-S150 akan menjadi bintang utama ruang pamer Suzuki di IMOS 2016. Produk ini sebelumnya sempat diketahui sedang diuji coba di jalanan, membuat para penggemar motorsport penasaran terutama untuk desain dan mesin 150 cc miliknya.

GSX-R150 hadir dengan fairing khas motor balap yang sporty. Sedangkan GSX-S150 hadir dengan model naked bike bagi yang menyukai tampilan sederhana namun gagah.

Kawasaki

Meski tidak banyak gembar-gembor, Kawasaki juga akan membawa produk baru di IMoS 2016. Paling jelas adalah hadirnya RR Mono yang hadir dengan penyegaran berupa stiker baru.

Untuk produk baru, ada kemungkinan hadir pembaruan Ninja 250 FI mengingat produk ini belum dilakukan penyegaran sejak tahun 2012. Kawasaki pastinya akan menghadirkan model lengkap produk mereka mulai dari motor bermesin besar hingga model trail.

IMOS 2016 akan berlangsung hingga Minggu (6/10/2016). Berbagai promo, bazar, test ride acara seputar roda dua akan menjadi menu utama pameran ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa