Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sienta Ajak Konsumen Hidup Sehat

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 30 Oktober 2016 | 15:12 WIB

Jakarta, Otomania - Sienta, produk Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru dari Toyota menghadirkan kegiatan menarik dalam All New Sienta Pop Up Playground "Unlock Your Sunday Healthy Living". Acara yang berlangsung di cafe Rolling Stone Indonesia, Minggu (30/10/2016) mengambil tema kegiatan olahraga untuk hidup yang sehat.

Kegiatan yang dilakukan antara lain Zumba Party dan High Intensity Interval Training (HIIT) Circuit bersama praktisi kesehatan Nadya Putriani serta kelas Yoga bersama Phisi. Acara yang dimulai pukul 8 pagi ini dihadiri penggemar olahraga dari beragam latar belakang, khususnya wanita karir yang memiliki kesibukan di dalam kesehariannya.

"Senang sekali dapat undangan dari Pop Up Playground Sienta. Sesuai dengan jenis kendaraannya yang kompak dan aktif, kegiatan olahraga kali ini sesuai dengan wanita modern yang memiliki beragam aktifitas," ucap Mimi, wanita pengusaha yang hadir pada acara Pop Up Playground.

"Wanita modern saat ini memiliki beragam kegiatan yang kadang untuk diri sendiri mereka tidak memperhatikan. Acara ini ditujukan untuk mereka, agar memikirkan waktu merawat kesehatan dan menjaga tubuh tetap fit," ucap Nadya Putriani.

Pop Up Playground adalah acara bulanan yang diadakan Toyota untuk mengakomodasi kegiatan para pengguna dan calon pengguna Sienta.Setiap bulannya, tema kegiatan Pop Up Playgroun berbeda beda.

Kendaraan MAV ini memiliki tipe pengguna yang modern, aktif, dan enerjik. Kegiatan dalam acara Pop Up Playground tiap bulannya berbeda-beda namun tetap memiliki benang merah kegiatan yang sama.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa