Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tukar Mobil Bekas Anda dengan Toyota Sienta

Stanly Ravel - Senin, 19 September 2016 | 07:03 WIB

Jakarta, Otomania — Perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) menggelar acara Bazaar Sienta, Sabtu (17/9/2016). Dengan tema "Unlock Your Playground", pengunjung diberikan beragam kemudahan menarik untuk memiliki mobil keluarga terbaru dari Toyota.  

Pengunjung yang ingin memiliki Toyota Sienta akan diberikan berbagai kemudahan. Salah satunya ialah dengan paket kredit khusus sampai trade in mobil bekas konsumen dengan Sienta.

Yang mengambil program kredit dan langsung disetujui saat bazar akan mendapat suvenir menarik berupa koper American Tourister dan berkesempatan meraih door prize dengan beragam hadiah menarik lainnya, sedangkan untuk Good Customer ACC akan mendapatkan fasilitas Pre-Approved untuk memiliki Toyota Sienta.

Bazaar Sienta digelar dengan ragam aktivitas dan hadiah menarik. Untuk 300 pengunjung pertama akan mendapatkan hadiah langsung berupa kartu E-Toll dengan saldo sebesar Rp 100.000. Pengunjung juga dapat melakukan test drive Toyota Sienta dan akan langsung mendapatkan suvenir.

Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody mengatakan, Bazaar Sienta ini merupakan persembahan khusus dari ACC untuk masyarakat yang ingin mendapatkan Toyota Sienta.

"ACC memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan Toyota Sienta. Hal ini juga merupakan sebuah Value Chain ACC, khususnya untuk mitra Auto 2000," ujar Jody dalam keterangan resminya, Sabtu (17/9/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa