Tambah Fitur Baru, Kredit di ACC Makin Mudah

Stanly Ravel - Jumat, 15 Juli 2016 | 18:30 WIB

Jakarta, Otomania - Astra Credit Companies (ACC), sebagai perusahaan pembiayaan Astra kembali menabah fitur layanan untuk mempermudah layanan pembiayaan. Penambahan fitur dilakukan pada aplikasi ACC Yes! yang sebelumnya sudah diluncukan pada awal tahun 2016 lalu.

Empat fitur baru yang ditambahkan, yakni Online Payment Versi 2, FastPass Service, Credit Package, dan Budget Simulation. Semua fitur ini sudah bisa dimiliki konsumen hanya dengan mengunduh aplikasi ACC Yes! melalui smart phone berbasis App Store dan iOS.

Jodjana Jody, Chief Executive Officer ACC mengatakan, penambahan fitur pada aplikasi ACC Yes! bertujuan untuk, mempermudah pelanggan mendapatkan layanan pembiayaan, serta informasi lainnya.

"Fitur ini kami tambahkan untuk memudahkan pelanggan. Salah satu fitur andalan kami adalah Online Payment yang menjadi fitur pembayaran pertama yang ada di aplikasi mobile perusahaan pembiayaan. Dengan penambahan fitur baru, kami memperkuat aplikasi ACC Yes! sebagai senjata utama kami dalam menjawab tantangan pembiayaan di dunia digital," ujar Jodjana dalam acara di Jakarta, Jumat (15/7/2016).

Fitur Online Payment pada Versi 2 memudahkan pelanggan untuk melakukan pembayaran angsuran secara online dan real time. Jika sebelumnya hanya bisa dilakukan untuk nasabah Permatabank, kali ini sudah bisa diakses oleh nasabah CIMB Niaga, Bank Mandiri, dan Danamon. Bahkan  untuk pelanggan yang melakukan pembayaran melalui ACC Yes! di bulan Juli - Oktober 2016 dibebaskan dari biaya administrasi.


 Fitur FastPass Service dapat memudahkan pelanggan untuk mendapat layanan dari customer service ACC serta layanan permintaan fotokopi BPKB guna perpanjang STNK. Fitur ini akan memudahkan pelanggan tanpa repot mengantre di kantor cabang ACC.

Untuk Credit Package, pengguna bisa melihat dan memilih ragam Paket kredit ACC dan langsung melakukan pengajuan aplikasi. ‎Saat ini ada dua Paket yang ditawarkan, yakni Paket Kredit Mantap yang menarkan tenor tujuh tahun, dan Paket Semarak 23 Tahun ACC yang memberikan bunga 0 persen untuk kendaraan Daihatsu dan Toyota.

Fitur yang terakhir adalah Budget Simulation, fitur ini akan menampilkan proses simulasi kredit. Dengan fitur ini pelanggan bisa memilih pembiayaan sesuai uang muka, tenor, dan cicilan yang diinginkan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa