Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ketika Ribuan Mobil Honda Berkumpul

Azwar Ferdian - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 16:58 WIB

Tangerang, Otomania - Saat melihat komunitas mobil berkumpul adalah hal yang biasa. Tetapi bagaimana kalau ribuan orang anggota komunitas yang berkumpul?

Tentunya hal ini menjadi luar biasa. Inilah yang terlihat di acara Honda Day 2016, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (29/10/2016).

Pemilik mobil Honda se-Jabodetabek berkumpul untuk pertama kalinya, meramaikan Honda Day 2016. Ada lebih dari 2.000 anggota komunitas dan penggemar mobil Honda yang ambil bagian di acara ini.

Ragam aktivitas disiapkan untuk ”seru-seruan” para peserta, termasuk penampilan menghibur Project Pop dan JKT48. Menariknya, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengemasnya dengan berbagai kegiatan partisipatif macam drag race, kontes modifikasi, games untuk komunitas, gahtering, sampai bazaar.


”Karena itu, berbagai aktivitas kami rancang tak hanya menunjukkan karakter dan kelebihan mobil-mobil Honda, tetapi juga dinikmati seluruh pecinta Honda, memperkuat hubungan baik antara Honda dan komunitas,” ucap Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM

Berdasarkan jumlah partisipan yang terdaftar, tercatat sedikit 20 komunitas dari berbagai mobil Honda memeriahkan acara ini. Dari 20 komunitas itu, total ada 17.000 orang jumlah anggota dari berbagai chapter yang tersebar di hampir seluruh provinsi di Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa