Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Puluhan Klub "Geruduk" Pabrik Daihatsu

Azwar Ferdian - Kamis, 27 Oktober 2016 | 17:05 WIB

Jakarta, Otomania - Ada yang berbeda pada aktivitas di pabrik perakitan Astra Daihatsu Motor (ADM), Kamis (27/10/2016). Sebanyak 80 anggota dan 10 pengurus klub pengguna Daihatsu, mampir dan berkunjung ke pabrik perakitan ADM, di Sunter, Jakarta Utara.

Mereka adalah pengurus dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia) dan ZEC (Daihatsu Zebra Club)

Para pengurus dan anggota klub ini bisa melihat langsung proses perakitan kendaraan di Sunter Assembly Plant (SAP). Mereka melihat proses produksi kendaraan bermotor roda empat, meliputi Stamping, Welding, Painting dan Assembling.

Program kunjungan ke pabrik Daihatsu ini merupakan program khusus yang disiapkan ADM. Pengunjung diajak mengenali proses perakitan melalui program bertajuk “Experiencing: “How to Make a Car”.

“Program plant visit untuk Klub Pengguna Daihatsu ini merupakan bentuk kepedulian Daihatsu kepada pelanggan setianya, khususnya anggota dan pengurus Klub Pengguna Daihatsu. Melalui program ini, Daihatsu berharap agar para pelanggan setianya dapat mengetahui proses pembuatan mobil Daihatsu,” ujar Budi Mahendra, Executive Coordinator Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) ADM, dalam keterangan resminya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa