Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dimana Bisa Cari Oli Daihatsu Sigra?

Aditya Maulana - Kamis, 22 September 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania - Berkat mengusung teknologi dual VVT-i, Daihatsu merekomendasikan pengguna Sigra menggunakan oli encer dengan spesifikasi 0W-20. Bahkan, alternatifnya bisa juga pakai 5W-30, yang keduanya telah disediakan.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, oli resmi yang disediakan untuk Sigra sementara tersedia di bengkel resmi Daihatsu.

"Kami memberikan garansi sampai tiga tahun atau 100.000 km, mana yang lebih dulu. Biasanya habis tiga tahun konsumen malas pergi ke bengkel resmi, jadi kita baru jual setelah itu," ujar Amel di Outlet Astra Daihatsu Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (20/9/2016).

Amel melanjutkan, setelah tiga tahun pun oli tersebut hanya dijual di toko aftermarket tertentu yang ditunjuk Daihatsu. Namun, dijamin ketersediaannya mulai sekarang cukup banyak.

"Sehingga konsumen tidak perlu lagi mencari oli tersebut. Kita sudah kirim ke semua bengkel kita," ucap Amel.

Menurut Amel, sekarang ini tergantung konsumen mau pilih pelumas dengan spesifikasi 0W-20 atau 5W-30. Namun, jika memilik kelas yang paling tinggi, konsumen akan merasakan performa dan efisiensi bahan bakar maksimal.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa