Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minat Chevrolet Trax, Cukup Siapkan Rp 19 Juta

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 19 Oktober 2016 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania – Chevrolet Trax pertama kali diperkenalkan pada ajang pameran GIIAS 2015 lalu. Hadir dengan dua pilihan tipe yakni LT dan LTZ, Trax menjadi andalan Chevrolet di pasar SUV kecil di Indonesia.

Mulai secara resmi dijual pada Maret 2016, bulan ini bagi calon konsumen yang ingin mendapatkan Trax ada penawaran menarik dari Chevrolet. 

“Trax ada promo uang kembali sebesar Rp 40 juta. Ini berlaku untuk kedua tipe, LT maupun LTZ,” ucap salah satu tenaga penjual diler Chevrolet, Jakarta Pusat saat dihubungi Otomania, Selasa (19/10/2016).

Kemudahan ini diberlakukan pada besaran uang muka dari kredit kepemilikan Trax. Uang muka sebesar Rp 59,2 juta akan dipotong promo uang muka tersebut.

“Uang muka RP 59,2 juta, dipotong Rp 40 juta. Artinya uang muka jadi Rp 19 jutaan. Ini berlaku mulai tanggal 17-23 Oktober 2016,” ucap tenaga penjual tersebut.

Trax LT dibanderol Rp 272 juta sedangkan tipe LTZ dibanderol Rp 296 juta. Kedua model ini hadir dengan mesin 1.4 L Turbo dan transmisi otomatis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa