Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR1000RR Bakal Tampil di Indonesia

Aditya Maulana - Kamis, 13 Oktober 2016 | 17:24 WIB

Jakarta, Otomania - Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung 2-6 November 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) akan memamerkan 30 unit sepeda motor. Mulai motor produksi, konsep, modifikasi hingga Honda CBR1000RR Fireblade.

Dalam keterangan resmi, Kamis (13/10/2016) stan Honda memiliki luas 504 m2 di Assembly Hall JCC. AHM akan menyuguhkan tiga zona dengan tema "Gaya Hidup dan Mimpi Masyarakat Indonesia dengan Motor Honda".

General Manager Marketing Planning & Analysis Division Agustinus Indraputra mengungkapkan, pameran yang dihelat Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) ini dimanfaatkan AHM untuk memberikan inspirasi kepada pecinta motor dengan menghadirkan beberapa model motor modifikasi.

Pameran ini juga akan menjadi ajang perusahaan untuk menghadirkan para pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) yang telah menjadi bagian dari mimpi masyarakat Indonesia dalam membuka karir balap menuju level tertinggi, yaitu MotoGP.

"Motor Honda saat ini tidak hanya sebagai sarana transportasi saja, namun telah menjadi bagian hidup masyarakat. Kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran motor terbaik Honda di setiap segmen," ujar Indraputra.

Sementara untuk CBR1000RR Fireblade, merupakan model terbaru yang sudah diluncurkan secara World Premiere di ajang motor show INTERMOT di Cologne, Jerman pekan lalu.

Bukan hanya itu, banyak juga aktivitas lain seperti meet & greet dengan pebalap AHRT, test ride, aktivitas komunitas, juga hiburan dari JKT48, Nidji, dan DJ Al Ghazali.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa