Pemodifikasi Bisa Lirik Lelang Mobil Bekas

Aditya Maulana - Senin, 10 Oktober 2016 | 10:40 WIB

Jakarta, Otomania - Salah satu perusaahaan lelang di Indonesia, yaitu Ibid Balai Lelang Serasi mengklaim bahwa, harga jual mobil bekas yang dilelangnya berada di bawah pasaran. Kondisi seperti itu jelas dapat menguntungkan konsumen.

Nah, selain untuk digunakan sehari-hari, mobil bekas yang dibeli dari lelang bisa juga dipakai sebagai bahan modifikasi. Sebab, daripada pemodifikasi membeli mobil bekas di sumber lain, harganya bisa lebih mahal, pada intinya akan dimodifikasi juga.

"Jelas sangat tepat sekali kalau pemodifikasi mencari mobil bekas di acara lelang," kata Daddy Doxa Manurung, Chief Operation Officer Ibid Balai Lelang Serasi di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Secara kondisi, lanjut Daddy memang beragam. Namun, perusahaan sudah mengklasifikasikan mana mobil yang bagus, sampai yang keadaannya kurang baik.

"Jadi kamin punya lima kelas, A-E, jadi kalau buat pemodifikasi bisa beli yang kualitasnya kurang bagus, karena tujuannya untuk dimodifikasi, daripada beli yang lain dengan harga yang mahal," ujar Daddy.

Bukan hanya itu, konsumen tidak harus membeli dalam jumlah banyak. Sebab, pembeli individu diperbolehkan beli satu atau lebih dari itu seperti perusahaan atau pedagang.

"Jadi tergantung konsumen maunya beli berapa, kita tidak akan membatasi. Mau pilih yang kondisinya bagus bisa, yang kurang bagus juga bisa," kata dia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa