Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Lelang Mobil Dua Kali dalam Seminggu

Aditya Maulana - Senin, 10 Oktober 2016 | 08:50 WIB

Jakarta, Otomania - Akhir pekan lalu, Ibid Balai Lelang Serasi menggelar acara Pesta Lelang Ibid 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan. Paling menarik, penawaran di bidang otomotif, yaitu lelang mobil dan sepeda motor.

Masyarakat bisa dapat mobil atau motor berkualitas, namun dengan harga yang lebih murah dari pasaran. Lantas, bagi calon konsumen yang akhir pekan lalu belum sempat, bisa mengikuti lelang selanjutnya dimana lagi?

"Untuk di Jakarta, kita adakan satu pekan itu dua kali, yaitu di Rabu dan Sabtu. Kalau di luar Jakarta biasanya satu kali saja dalam satu pekannya," ujar Daddy Doxa Manurung, Chief Operation Officer Ibid Balai Lelang Serasi di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Daddy menjelaskan, sampai sekarang Ibid sudah punya 10 cabang yang tersebar di Indonesia. Paling Utara berada di Medan, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

"Tahun lalu, khusus otomotif mobil kita jual 26.000 unit. Tahun ini 30.000 unit dari berbagai tipe dan kondisi," ucap Daddy.

Bahkan, lelang tersebut bisa diikuti oleh siapa saja. Artinya tidak melulu perusahaan atau pedagang mobil, tetapi perseorangan pun boleh ikut.

"Makanya kalau di Jakarta kita adakan di Rabu dan Sabtu, kalau akhir pekan itu biasanya kebanyakan dari perseorangan. Karena kalau hari biasa mereka kerja," kata Daddy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa