Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pedagang Kelontong Jadi Pemilik Baru "Kebo Bule"

Stanly Ravel - Senin, 10 Oktober 2016 | 08:25 WIB

Yogyakarta, Otomania - Kustomfest 2016 menebar keburuntungan bagi para pengunjungnya. Usai menyebutkan nama-nama pemenang, pihak penyelenggara  menepati janji dengan menarik tiket undian berhadiah sepeda motor kustom yang dijuluki "Kebo Bule".

Undian berhadiah mobil dan motor kustom memang sudah menjadi tradisi tiap gelaran Kustomfest. Hanya dengan membayar tiket masuk seharga Rp 50.000, penggunjung beruntung bisa mendapatkan lucky draw.

Hadian undian tahun ini berhasil di raih oleh pria asal Magelang, Jawa Tengah, Deny Ari Setyawan.

Pria yang baru pertama kali datang ke Kustomfest ini sempat tidak percaya saat nomor undiannya disebutkan oleh panitia di atas panggung out door. Deny mengaku bahwa sebenarnya ia tidak ada niatan untuk datang ke Kustomfest.

"Dari awal saya memang tidak niat datang ke acara, rencananya keluar rumah hanya untuk ke toko listrik saja," ucap Deny yang mengaku bekerja sebagai pedagang kelontongan, Minggu (9/10/2016).


Motor kustom berbasis mesin V-Twin asal Amerika ini diklaim Deny akan digunakan sendiri. Namun begitu, ia tidak menepis bila suatu saat nanti ada yang mau menawarnya.

Seperti diketahui, Lulut Wahyudi punggawa Retro Classic Cycles menggarap "Kebo Bule" dari inspirasi Kereta Paksi Naga Liman Kesultanan Kanoman Cirebon. Dipadukan dengan gaya tradisional chopper Amerika, dalam waktu satu bulan motor ini menjelma jadi karya yang fantastis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa