Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mencari Motor Honda Terbaik di Kustomfest

Stanly Ravel - Minggu, 9 Oktober 2016 | 13:05 WIB

Yogyakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) mengirimkan 14 juara Honda Modif Contest (HMC) dalam ajang Kustomfest 2016. Meski semua motor tersebut merupakan sepeda motor terbaik dari beberapa kota, namun dari penilaian panitia hanya enam motor yang berhak masuk untuk bertarung di Kustomfest 2016.

Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi, menjelaskan bahwa enam motor HMC yang terpilih merupakan motor yang memiliki kriteria untuk ikut kategori Kustomfest.

"Enam motor yang lulus merupakan motor yang masuk dalam kategori di Kustomfest, sedangkan yang lainya kami tidak masukan karena memang tidak ada kategori. Contohnya seperti cutting sticker," ucap Lulut dalam konferensi pers di Yogyakarta, Sabtu (8/10/2016).

Sedangkan untuk sisanya, menurut Lulut tetap dipajang dan akan ada kelas khusus yang di bukan oleh AHM, yakni Honda The Bettle of Dream. Kelas khusus ini terbuka umum untuk semua builder yang sudah merancang bangun menggunakan motor Honda.

Tidak tanggung-tanggung, AHM pun memiliki builder internasional, Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles Amerika. Rencananya Yaniv akan melakukan penjurian untuk semua motor kustom Honda yang ada di Kustomfest 2016, dan akan ada satu yang jadi pemenang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa