Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minat Beli Isuzu Mu-X, Ini Paket Promonya

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 7 Oktober 2016 | 16:05 WIB

Jakarta, Otomania - Isuzu Mu-X model anyar diperkenalkan bulan Agustus lalu sebelum gelaran pameran otomotif nasional. SUV 7 penumpang ini hadir dengan dua varian yakni standar dan premier yang dipasangakan mesin 2.5L diesel.

Bagi calon konsumen yang menginginkan Mu-X, Isuzu memberikan kemudahan kepemilikan melalui program kredit.

“Bulan ini, khusus Mu-X ada diskon potongan uang muka atau DP sebesar Rp 2 juta. Selain itu unit yang tersedia telah dilengkapi dengan kaca film Llumar,” ucap tenaga penjual di showroom Isuzu Klender saat ditemui Otomania, (7/10/2016).

Tenor yang ditawarkan mulai dari 1 sampai 6 tahun dengan besaran angsuran mulai dari Rp 6 jutaan sampai Rp 30 jutaan. Perhitungan kredit ini diasumsikan besaran uang muka 30 persen dari harga jual.

Model Mu-X 2016 hadir dengan beberapa ubahan pada eksterior dan interior. Modelnya semakin modern dan stylish. Urusan mesin masih menggunakan 2.5 L yang mampu memproduksi tenaga 136 hp dengan torsi 32,6 Nm. Mobil ini berpenggerak 4x4 yang dapat dioperasikan melalui fitur shift on the fly.

Mu-X AT Standar dibanerol Rp 448 juta dan trim Premier Rp 478 juta dengan kondisi on the road.

Simak perhitungan kredit Mu-X berikut

Tenor (tahun)

TDP

Anguran

1

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa