Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Desain Andalan Isuzu Tarik Minat Konsumen

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 9 Agustus 2016 | 16:05 WIB

Jakarta, Otomania – Isuzu menghadirkan perubahan pada dua produknya yakni Isuzu mu-X dan D-Max. Kedua kendaraan ini akan diposisikan untuk kebutuhan kendaraan pribadi yang digunakan sehari-hari.

Isuzu masih mempertahankan garis-garis tegas dan bentuk kotak pada kedua produk ini. Padahal produk sejenis milik kompetitor hadir dengan desain yang futuristik dan terbilang trendy.

Joen Budiputra, Direktur Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengungkapkan desain kedua produk ini merupakan ciri khas desain Isuzu yang lebih timeless.

“Kalau produk lain itu modelnya trendy, padahal trendy itu cenderung sementara. Desain produk Isuzu yang terlihat saat ini adalah sporty dengan gaya yang tidak termakan waktu namun lebih futuristik,” ucap Joen di sela peluncuran mu-X dan D-Max anyar di kawasan Senayan, Senin(8/8/2016).

Gaya ini yang kemudian menciptakan ciri khas konsumen untuk produk Isuzu mu-X dan D-Max. Konsumen kedua produk banyak yang memang menyukai tantangan dan aktivitas luar ruang.

“Kalau ditanya para pengguna mu-X dan D-Max mereka beda dengan konsumen merek lain, tidak mau latah ikut-ikutan. Konsumen lain suka produk seperti SUV dan Dcab memang untuk kebutuhan gaya hidup, tapi untuk mu-X misalnya mereka jarang ke mal dan lebih memilih berkegiatan di luar ruang dan berpetualang,” ucap Rian Erlangga, Produk Marketing Manajer PT IAMI.

New Isuzu mu-X hadir dengan dua varian yakni 2.5L AT yang dibanderol Rp 448 juta dan 2.5L AT Premiere Rp 478 juta. Isuzu D-max dijual dengan harga mulai Rp 341 juta, sementara varian tertinggi Rp 514,5 juta. Kedua model ini dapat ditemui di pameran otomotif nasional yang dimulai minggu ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa