Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Ubahan pada Isuzu MU-X Anyar

Setyo Adi Nugroho - Senin, 8 Agustus 2016 | 15:04 WIB

 Jakarta, Otomania – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan pembaruan produk SUV mereka MU-X berbarengan dengan produk pikap D-Max. Khusus untuk MU-X, pembaruan yang diterapkan cukup menyeluruh, mencakup sisi eksterior dan interior.

Ditawarkan dalam dua varian, yakni 2.5L AT serta 2.5L AT Premiere, MU-X terbaru ini menjawab kebutuhan kendaraan SUV tangguh di Tanah Air.

“Segmen SUV 7 penumpang menurut kami masih jadi pasar yang berkembang. Kebutuhan di sini ada. Ubahan pada MU-X ini merupakan respons kami terhadap permintaan masyarakat,” ujar Joen Budiputra, Direktur Marketing PT IAMI, saat memberi sambutan dalam peluncuran, Senin (8/8/2016).

Ubahan eksterior pada produk ini terdapat pada model gril depan yang tampil lebih sporty. Pemasangan bodi kit juga memperkuat kesan tangguh. Pembeda lain adalah kehadiran daytime running light (DRL) yang kini lebih menyatu dengan bodi kit.

Ubahan interior MU-X anyar cukup banyak. Paling terasa adalah kehadiran head unit berukuran 8 inci yang dilengkapi dengan sistem navigasi. Kenyamanan juga ditambah dari tersedianya steering control audio adjustment dan auto cruise.

Sentuhan mewah didapat dengan penggunaan bahan kulit pada jok dan warna baru Ivory. Selain itu, desain terbaru juga hadir di bagian meter cluster dengan tampilan modern ditambah untuk kenyamanan hiburan terdapat speaker di bagian langit-langit kabin.

Model baru MU-X ini menghadirkan fitur Hill Start Assist di mana fitur ini menahan mobil agar tidak meluncur mundur saat berhenti di tanjakan. Fitur kamera 360 derajat juga dihadirkan untuk memberikan rasa aman ketika melintas di jalan sempit atau parkir.

Mesin 2.5 L turbo berteknologi common rail dengan sistem Turbocharge Intercooled VGS menghasilkan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32 KgM. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi lima percepatan dengan sequential shifting.

Sistem pengeremannya menggunakan cakram di keempat roda. Fitur keamanan ABS, EBD, ESC, TCS, dan BA hadir di model anyar ini.

MU-X anyar ini akan dibanderol mulai dari harga Rp 448 juta on the road dan untuk model Premiere atau tertinggi banderol harganya Rp 478 juta on the road. MU-X anyar ini bisa ditemui di pameran otomotif nasional yang dimulai pekan depan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa