Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Ubahan dan Harga Isuzu D-Max Terbaru

Setyo Adi Nugroho - Senin, 8 Agustus 2016 | 17:35 WIB

Jakarta, Otomania –  PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menghadirkan pembaruan pada produk light truck, Isuzu D-Max. Kendaraan yang diimpor utuh dari Thailand ini hadir dengan pilihan single cabin serta double cabin.

“Isuzu D-Max hadir dengan ketangguhan mesin dan desain khas Isuzu. Penambahan kenyamanan membuat penggunaan D-Max untuk personal juga bias dipertimbangkan,” ujar Joen Budiputra, Direktur Marketing PT IAMI saat memberi sambutan dalam peluncuran Selasa, (8/8/2016).

D-Max terbaru saat ini hadir hanya dengan pilihan mesin 2.500 cc yang dibekali teknologi VGS Turbo Intercooler. Mesin ini menghasilkan tenaga hingga 136 PS dengan torsi 32,6 kgm. Mesin ini diklaim lebih bertenaga dibanding mesin 3.000 cc di model sebelumnya.

Meski berada pada jajaran light commercial vehicle (LCV), sektor keamanan mengalami peningkatan dengan hadirnya Dual Air Bags. Model ini bahkan telah lulus uji ASEAN NCAP, dengan memperoleh bintang empat dalam uji keselamatan.

Perubahan pada bagian eksterior terdapat pada headlamp, gril depan, bemper depan dan pelek model baru. Lampu depan proyektor tampil lebih modern, dengan LED untuk fitur daytime running light (DRL) menyatu dalam rumah headlamp.

“Desain eksterior ini terilhami dari bentuk ikan paus. Desainnya makin modern namun tidak meninggalkan kesan tangguh ciri khas SUV Isuzu,” ujar Rian Erlangga, Kepala Departemen Pemasaran Produk LCV PT IAMI.

Interiornya berubah mengikuti desain yang diterapkan pada saudaranya, MU-X. Tambahan kenyamanan didapat dengan adanya fitur hiburan 2 DIN, serta steering wheel audio control.

Isuzu D-Max hadir dengan empat varian yakni single cabin 2.5 VGS M/T yang dibanderol Rp 341 juta, Double Cab 2.5 VGS M/T Rp 424,5 juta, Rodeo LS 2.5 VGS M/T Rp 466 juta dan Rodeo LS 2.5 VGS A/T seharga 514 ,5 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa