Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Meluncur, Isuzu D-Max dan MU-X Langsung Promo

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 10 Agustus 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania – Lini produk Isuzu mendapatkan penyegaran dengan hadirnya D-max dan mu-X anyar. Kedua produk yang terkenal ketangguhannya ini akan ditujukan untuk para pengguna harian.

Hal ini membuat Isuzu membuat beragam program promo guna meningkatkan penjualan kedua produk yang masuk dalam jenis light commercial vehicle dan passenger car ini.

“Kami telah menyiapkan beragam program promo untuk kedua kendaraan ini. Termasuk juga nanti pada saat pameran GIIAS 2016,” ucap Andy Dwi, Marketing Departemen PT Isuzu Astra Motor Indonesia (AIMI), Senin (8/8/2016).

Pada pameran otomotif nanti, Isuzu menyediakan dua unit mu-X terbaru untuk dicoba oleh pengunjung pameran. Pengunjung yang sudah mencoba juga akan diberi goody bag dan kaos menarik dari Isuzu.

Jika pengunjung melakukan SPK pada pameran maka akan mendapatkan hadiah langsung berupa E-money senilai Rp 200 ribu yang bergambar eksklusif kedua produk. Selain itu Isuzu juga memanjakan calon konsumennya dengan memberikan akomodasi menuju pameran. Calon konsumen yang terpilih merupakan yang terdata di diler-diler resmi Isuzu di seputaran Jakarta.

Hadiah menarik lain juga menunggu calon konsumen dan pengunjung pameran yang mengisi kuesioner mengenai SUV selama pameran berlangsung. Pengunjung dapat memilih hadiah yang ditawarkan yakni dompet kulit mu-X, voucher belanja sebesar Rp 100 ribu atau power bank.

“Selain itu kami juga sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan untuk menghadirkan program kepemilikan produk Isuzu dengan bunga ringan dan DP terjangkau. Beragam promo juga hadir untuk produk Commercial Vehicle Isuzu. Sambangi booth Isuzu di GIIAS untuk mendapatkan beragam promo lengkap produk baru,” ucap Andy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa